Saturday, November 19, 2011

Kuliner Bogor - Macaroni Panggang


Wisata Kuliner Indonesia #175
Macaroni Panggang
Jl. Salak No 24 - Bogor
Telp: 0251 8324046



Macaroni Panggang sudah menjadi salah satu ikon Kuliner Bogor modern, selain Roti Unyil Venus dan, yang terbaru, Talas Bogor. Banyak orang yang datang ke Macaroni Panggang untuk bersantap disana maupun sekedar membeli untuk oleh-oleh khas Bogor. Macaroni panggang sendiri mirip dengan macaroni schootel tapi atasnya kering tertutup keju yang ikut dipanggang, dengan bagian dalam yang lembut perpaduan macaroni dan keju dengan cita rasa yang aduhaiii. Untuk Macaroni panggang ukuran Small yang biasa harganya Rp. 18.000,- sementara yang special harganya Rp. 27.000 yang diperkaya dengan potongan smoked beef.


Kalo mau bawa pulang bisa pesan macaroni panggang yang ukuran medium atau large. Untuk yang biasa ukuran medium harganya Rp.53.000,- sedangkan yang large Rp.110.000,-. Untuk yang spesial tentunya lebih mahal, yang medium harganya Rp.95.000,- sementara yang large Rp.172.000,-. Kalau akhir pekan, Macaroni Panggang ini selalui dipadati pengunjung karena memang tempatnya yang strategis, di kawasan Taman Kencana, dan sejuk.


Buka sejak jam 7 pagi sampe jam 10 malam, Macaroni Panggang memang cocok menjadi alternatif pilihan untuk berwisata kuliner di Bogor. Tidak cuma macaroni panggang saja, tapi banyak menu lainnya disini yang lezat. Mau tahu apa saja? Klik postingan ini: Bersantap di Macaroni Panggang.

Kalo berwisata kuliner ke Bogor, nikmati jg sajian kuliner khas Bogor lainnya: Soto Kuning, Asinan Bogor, Doclang, Cungkring dan Toge Goreng.

Mau tahu tempat makan lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Kuliner Bogor

Kuliner lain di kota ini:



No comments:

Post a Comment