Kuliner Bogor - @mrsgitta Cupcake, Cupcake unik dari Bogor


Wisata Kuliner Indonesia #249
@mrsgitta Cupcakes
Jl. Artzimar I No. 14 Bantarjati Bogor
Telp: 081381047500
Web: cupcake-bogor.blogspot.com


Kalo Roti Unyil di Bogor mungkin sudah biasa, tapi pernahkah mendengar Cupcake Unyil? Hehehe, sebenernya bukan cupcake unyil juga sih, tapi Mini Cupcake atau Itsy Bitsy Mini Cupcakes, aneka cupcake mungil nan menarik kreasi dari @mrsgitta cupcakes. Dengan ukuran diameter dasar 3 cm dan tinggi 2,5cm, Itsy Bitsy Mini Cupcake memang unik dengan topping swirl buttercream dengan warna warni yang ceria. Cakenya, yang tersedia dalam rasa coklat dan vanilla, terasa lembut dan berpadu cantik dengan topping buttercreamnya. Harganya Rp. 32.000 untuk satu box berisi 16 cupcake. Terjangkau kan?


Gak cuma Mini Cupcake, @mrsgitta cupcakes juga menyediakan Classic Cupcake, Cupcake berukuran standar dengan resep tradisional dengan topping sama dengan Mini Cupcake yaitu Swirl Buttercream dengan aneka warna yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. Resepnya yang sangat basic, membuat kita bisa merasakan "the real cupcakes". Harga: Rp. 45.000 per box isi 9 buah cupcake.


Nah ada yang special nih dari @mrsgitta cupcakes, Cinnamon Wheat Cake. Bentuknya memang sama dengan cupcake, tapi cakenya terbuat dari tepung gandum dengan sentuhan aroma cinnamon dan coklat. Toppingnya? Lebih beragam: kita bisa pilih topping dengan cream cokelat, taburan keju ataupun hiasan selai strawbery, blueburry atau lemon. Semuanya enak dan akan memberikan kesan tersendiri :) Harga: Rp 54.000/box isi 9 buah cake.

@mrsgitta cupcake memulai usahanya sejak 2010, awalnya hanya membuat cupcake untuk acara keluarga seperti ulang tahun anaknya atau pas lebaran. Karena cita rasanya yang menggoda, akhirnya pesanan-pesanan cupcake mulai berdatangan dan mulailah ibu dua anak ini menggarap bisnis cupcake dengan lebih serius. Gak cuma Itsy Bitsy Mini Cupcakes, Classic Cupcakes atau Cinnamon Wheat Cakes saja yang dibuat, tapi beragam pesanan yang customize dan kreasi-kreasi cupcake baru terus diluncurkan.

Buat yang cari oleh-oleh dari Bogor, Itsy Bitsy Mini Cupcakes atau aneka cupcake lainnya dari @mrsgitta cupcake kayaknya bisa jadi alternatif pilihan. Tapi sayangnya karena masih bersifat "home industry" cupcake ini belum punya toko, jadi untuk pembelian atau pemesanan bisa tengok webnya di cupcake-bogor.blogspot.com atau kontak via twitter @mrsgitta. Yuk cobain cupcake bogor yang unik ini....

Mau tahu tempat makan lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Kuliner Bogor

Comments

  1. Thanks Bung info makanannya, saya baru pindah dari jkt ke bogor, jadi rekomendasinya nolong bgt buat coba2.
    Btw saya belum liat yang 1 ini di list... Kalau belum, boleh banget dicoba!!!
    Sop & sate sapi BANG hasan KUMIS
    Jl. Pajajaran / Pulo Armin
    08787 005 2291 / 0251 8373 552
    Buka 24 jam.
    Kalau dari Jkt, keluar tol belok kiri, lalu U-turn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuuu... Favorit saya juga, tapi sayang belum sempat saya tulis reviewnya :)

      Delete
  2. Mas, bs delivery kan? Ada nomor lain yg bs d hubungi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa delivery utk area Bogor, Telponnya: 081381047500. Utk kontak detail dan alamat bisa liat: http://www.cupcake-bogor.com/p/our-location.html

      Delete
    2. Kue cupcakenya cakep-cakep :)
      Kalo buka usaha makan-makan, jangan lupa gunakan Tray Makanan punya kami ya...

      Delete

Post a Comment