Kuliner 74 - Suis Butcher (Jilid III)


Suis Butcher - Steak House
Jl. R.E. Martadinata (Riau) No. 201
Telp: (022)720 5778

Tepat setahun yang lalu saya buat coretan tentang salah satu ikon kuliner di Kota Bandung ini, Suis Butcher. Coretan sekarang mungkin hanya sedikit update dan tambahan dari yang Jilid II itu. Masih dalam setting libur lebaran, sama dengan tahun lalu, masih dari Suis Butcher Jl. Riau, kali ini saya sajikan tiga menu baru dan satu menu yang sudah ada sebelumnya. Apa saja???



Tenderloin Parmegiana
, coba lihat coretan saya tahun lalu tentang menu ini... Perhatikan fotonya, dan bandingkan dengan foto di atas. Ada yang beda? Ya, kentangnya yang tereduksi dan volume daging yang menyusut :) Harganya, nambah seceng jadi Rp. 29.500 (belum PPN 10%). Rasanya? Tetep menggigit, kualitas tetap dijaga walau kuantitas menyusut hehehe, maklum lah. Minyak dunia lagi tinggi...



T-Bone Steak, salah satu menu favorit steak saya. Dagingnya gak keras, maupun tidak lembut juga. Rasanya? tetep juara, mantap.... Dengan bumbu barbeque yang legit, bener-bener pas deh... harus dicoba... Harga: Rp. 29.500 (belum PPn 10%)


Chicken Burger. Buat yang bosen dengan burger-burger dari fast food, yang ini perlu dicoba. Rotinya sih biasa, tapi dagingnya... hmmmm... Tebal dan berbumbu. Cukup mengenyangkan untuk harga Rp. 12.500.


Chicken Kiev. Daging ayam dan lembut ditimpali dengan bumbu mayonaisse, ditemani dengan kentang goreng dan sayuran. kalo rasanya? Gak komentar, soalnya gak nyobain, pesenan ponakan hehehe. Tapi keliatannya layak dicoba deh... Harga: Rp. 26.000


Sekedar mengingatkan, Suis Butcher ada 2, yang pertama di Jl. Setiabudhi, yang kedua yang di jalan Riau ini. Jadi... Kalo mau steak enak with reasonable price (murah - red), pastinya harus berkunjung kesini.

Lihat juga :
Suis Butcher Jilid II
Suis Butcher Jilid I

Comments

  1. mas, ikutan review2 tempat2 makan di website kita juga dong mas, listnya lengkap lho mas...

    mampir ya mas, daftar jadi member buat ngereviewny (free)

    www.ngubek.com/kuliner

    ReplyDelete

Post a Comment