Thursday, November 1, 2007

Kuliner 26 - Suis Butcher (Jilid II) Bandung

Coretan saya yang kedua untuk Suis Butcher. Kayanya memang masih banyak yg bisa ditulis dari tempat makan ini. Kunjungan saya ke tempat makan yang berlokasi di Jalan Riau (RE. Martadinata) No. 201, Bandung ini, masih dalam libur lebaran 1428 H. Coretan ini akan membahas satu persatu menu makanan yang kami pesan. OK, R U ready to ngiler? :-)

Lambchop, steak berbahan dasar daging kambing ini merupakan salah satu menu favorite dari Suis Butcher. Daging kambing yang empuk, disajikan dalam saus BBQ, dilengkapi dengan potongan sayur dan kentang goreng. Tapi jangan kecewa jika Anda tidak kebagian menu ini jika berkunjung ke Suis karena menu ini cukup banyak digemari. Harga : Rp.28500 (+ PPN 10%)



Tenderloin Parmegiana, salah satu menu utama lainnya yang terdiri dari grill tenderloin, cheese lettuce dan kentang bumbu. Selain daging tenderloin yang empuk, rasa kentang bumbunya pun cukup unik, Sangat layak untuk dicoba. Harga Rp. 28500 (+ PPN 10%)





Spaghetti with Salad, kita bisa merasakan cita rasa perpaduan saus bolognaise dan thousand islands pada menu ini. Sebenarnya terdapat dua pilihan saus untuk spaghettinya yaitu bolognaise dan carbonara. Disampingnya akan disajikan salad segar dengan saus thousand island yang menghasilkan cita rasa tersendiri jika dipadukan dengan bumbu bolognaisenya spaghetti. Harga : Rp. 17500 (+ PPN 10%)



Salad ala Suis, semangkuk salad segar berisikan lettuce, paprika, jagung manis, daging asap, keju, dengan guyuran saus thousand island. Yummmmiiiiii...... Harga : Rp. 9500 (+ PPN 10%)







Orange Squash - Avocado Juice, untuk minum kita bisa memilih orange squash (orange juice dengan air soda) yang menyegarkan. Kita juga bisa memilih avocado juice, jus alpukat dengan sentuhan susu coklat. Dua-duanya bisa kita pilih sebagai minuman selepas menikmati hidangan steak di Suis Butcher. Harga : OS Rp. 7500 - AJ Rp.8500 (+ PPN 10%)


Ngiler kan? :))))

Lihat ini juga: Suis Butcher Jilid I
Suis Butcher Jilid III

Kuliner lain di kota ini:



No comments:

Post a Comment