Monday, October 8, 2007

Kuliner 22 - Suis Butcher, Jl Riau, Bandung


Bagi warga Bandung atau orang Jakarta yang sering jalan-jalan ke Bandung dan penggemar menu Steak tentu mengenal tempat makan ini, SUIS BUTCHER, yang berlokasi di Jalan Setiabudi no. 174, Bandung. Tempat makan ini terkenal karena menyajikan menu steak yang lezat dengan harga yang relatif terjangkau. Nah, di pertengahan 2007 ini, Suis Butcher ternyata membuka cabang resto lebih ke pusat kota, tepatnya di Jl. RE Martadinata (Riau), tepat di perempatan dengan Jl. Anggrek.

Suasana lebih nyaman dan lega ditawarkan di tempat baru ini, tentunya dengan menu yang tetap menggugah selera, sama dengan tempat asalnya di Jl Setiabudi. Sebelum bulan puasa ini saya bersama keluarga berkesempatan mengunjungi tempat ini. Dari beberapa pilihan menu tersaji, saya memilih Steak Rib Barbeque dan Fresh Orange Juice. Sebagai appetizer, saya juga memesan Goulash Soup. Sedangkan istri saya memesan Spaghetti Bolognaise dan kentang sosis untuk anak saya.

Rasanya? Hmmmmmmm, jangan ditanya bro. Daging steaknya juicy banget, bumbunya bener2 ngeresep dan nempel terus di lidah. Goulash Soupnya sangat nendang, rasa hangat di mulut akan kita daptkan begitu menyeruput kuahnya. Fresh orange juicenya juga benar-benar segar. Sementara itu suasana restonya pun terasa cozy, dengan halaman yang lapang dan sebagian dijadikan sebagai tempat makan, menjadikan kita bisa menikmati makan malam sambil menghirup udara segar Bandung di malam hari.

Penasaran? Kalau anda ke Bandung, tempat makan ini WAJIB untuk dikunjungi... :) Dengan harga Steak berkisar 20-30rb perak, tampaknya kita akan mendapat yang "lebih" dari itu...

Price List:
Tenderloin Steak : Rp. 26.500,-
Rib BBQ : Rp. 31.500,-
Goulash Soup : Rp. 11.500,-
French Fries - Sausages : Rp. 12.500,-
Spaghetti Bolognaise : Rp. 14.500,-
Fresh Orange Juice : Rp. 8.500,-

Kuliner lain di kota ini:



No comments:

Post a Comment