Kuliner Jakarta - Bubur Ayam Sukabumi TEBET


Wisata Kuliner Indonesia #292
Kuliner Jakarta
Bubur Ayam Sukabumi

Jl. Tebet Barat Dalam No. II
Telp: 021 8312257


Cari tempat makan yang buka tengah malam di Jakarta? Ada kedai Bubur Ayam Sukabumi yang buka 24 jam di kawasan Tebet. Sajian bubur ini pun cukup menggugah selera, taburan ayam dan cakue di atas bubur ayam panas yang beraroma gurih, ditambah dengan kuning telur yang di letakkan begitu saja di atas bubur yang panas. Alhasil, kita bisa mendapatkan sajian bubur ayam special dengan telur seperempat matang di atasnya. Mirip dengan sajian Bubur Ayam Cikini. Porsinya pun pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Tapi kalo lagi kelaperan sih bisa-bisa kurang :)

"Teman-teman" dari bubur ayam ini juga menggugah selera. Tersaji dalam nampan adalah sate telur puyuh dan sate jeroan (usus, ati dan ampela). Teman setia yang sulit untuk dilewatkan jika kita menyantap bubur, walau usia seperti ini harus mulai ingat kolestrol :)

Lokasi Bubur Ayam Tebet ini juga tidak sulit untuk ditemukan. Berada pada satu ruas jalan dengan Pasar Tebet (Tebet Barat), kedai bubur ayam sukabumi berada percis di samping mini market 7-Eleven. Jadi habis ngebubur kita bisa nongkrong sambil menyeruput Slurpee dari mini market ini. Asyik kan... :)

Comments

  1. Wuah...lengkap benar infonya...keliling Indonesiakah untuk bikin blog ini ? Sukses ya Bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalo gak ngunjungin kota2 itu gak bisa nulis blognya dong :))

      Delete
  2. makasih mas infonya.
    www.jeyfri.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. salah satu tempat makan fav saat lapar melanda di malam hari hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment