Monday, July 22, 2013

Kuliner Bogor - Roti Unyil "VENUS"


Wisata Kuliner Indonesia #288
Kuliner Bogor
Roti Unyil "VENUS"
Jl. Pajajaran Komp. Ruko V-Point No. 1
Telp. 0251 - 8364008
BOGOR

Bentuknya yang mungil serta tekstur roti yang lembut dengan banyaknya varian pilihan rasa menjadikan Roti Unyil "VENUS" menjadi salah satu ikon kuliner kota Bogor. Apalagi buat para wisatawan yang berkunjung ke kota hujan ini, Roti Unyil seolah menjadi buah tangan wajib yang harus dibawa untuk kerabat di tempat asalnya. Lebih dari dua puluh varian rasa yang tersaji di outlet Roti Unyil ini, sebut saja roti coklat, pisang keju, sosis keju, sosis, srikaya, nanas, fla coklat, baso, abon, daging asap dan sebagainya. Semua roti mungil ini dibandrol dengan harga yang sama, Rp. 1450,- per buah.

Tapi buat saya, dan banyak orang lainnya, Roti Jagung menjadi varian yang paling favorit. Roti dengan fla dan butiran jagung manis ini memang menyajikan rasa paling unik dan special. Banyak yang mencoba menirukannya tapi tidak ada yang berhasil memberikan cita rasa khas yang disajikan oleh roti jagung di roti unyil venus ini.

Walau banyak outlet yang menjajakan Roti Unyil "Venus" ini, akan tetapi jika mau mendapatkan varian lengkap dan jumlah roti yang banyak, datanglah ke pusatnya yang berada di Ruko V-Point Jl Pajajaran yang berlokasi di samping Plaza Ekalokasari Bogor. Di outlet yang buka dari pukul 05.30 sampai jam 9 malam ini, varian roti yang disajikan paling lengkap. Tapi tentunya jika belum kehabisan. Biasanya kalau menjelang sore, varian yang tersedia sudah mulai menipis. Dan bersiap-siaplah jika ingin membeli roti unyil ini di akhir pekan, antrian panjang selalu tampak di depan rak-rak tempat memajang aneka roti unyil ini. Jadi kalo mau mencari oleh-oleh dari Bogor, Roti Unyil Venus ini dapat menjadi pilihan utama buat Anda.

Mau tahu tempat makan lainnya di Bogor? Silakan lihat disini -> Wisata Kuliner Bogor

Kuliner lain di kota ini:



9 comments:

  1. Biopori

    Roti unyil favorit anak2...ada gak cabangnya di jakarta ?

    ReplyDelete
  2. enyakkk apalagi yang roti kejuu recomend bgt i like that..

    please visit me

    ReplyDelete
  3. Hari ini aku hendak membuktikan rekomendasimu itu Bang. :D

    ReplyDelete
  4. Nanya dong,harganya sekarang berapa ya? Lokasi jauh dari stasiun bogor ga? Tgl 29 juli 2014 buka ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga 1500/pc, kalau pusatnya seperti yg direview disini sih lumayan jauh dari stasiun Bogor, deket Plaza Ekalokasari arah Tajur. api di stasiun juga suka ada yang jual koq, walau gak selengkap di sini. Tutup hanya hari pertama lebaran (tanggal 28 Juli)

      Delete
  5. fotonya pas lagi sepi ya pak, kemaren ke sana ramenya bukan main T_T akhirnya makan toge goreng yang ada di sebelahnya dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo weekend emang rame banget, ini poto lagi weekday

      Delete