Monday, December 24, 2007

Kuliner 35 - Nasi Pecel Mbok Sador, Semarang


Masih dari kawasan Simpang Lima – Semarang, ada satu lagi tempat makan pecel yang juga menjadi favorit banyak orang, namanya Nasi Pecel Mbok Sador. Menyediakan tempat yang lebih luas dibanding Nasi Pecel Yu Sri, sajian yang dihidangkan disini tidak jauh berbeda dengan Yu Sri.




Penjaja pecel duduk di tengah tenda dihadapan pecel dan berbagai menu sampingan. Perbedaan yang cukup kentara adalah di bumbunya, sedikit lebih pedas dan berasa. Di sinipun kita bisa dapatkan menu sampingan seperti berbagai jeroan (usus, paru, babat, daging dan lain-lain), peyek teri, sate telor puyuh, sate telor ayam dan lain-lain. Kalau perut gak kerasa kenyang, kayaknya ingin mencoba semua sajian yang ada di meja ini.



Untuk minumnya kita juga dapat memesan segelas es jeruk yang segar. Soal harga, jangan ditanya, kami berlima hanya mengeluarkan uang tak lebih dari 60rb total untuk semua makanan dan minuman yang kami santap. Jadi kalo jalan-jalan di Simpang Lima-Semarang jangan ragu-ragu untuk menyantap satu pincuk nasi pecelnya Mbok Sador. Selamat menikmati….


Mau tahu tempat makan lainnya di Kota Semarang? Silakan lihat disini -> Wisata Kuliner Semarang

Kuliner lain di kota ini:



7 comments:

  1. sudah pernah coba makan di warung Pecel Mak Nyuzz di Jogja? Berlima hanya menghabiskan Rp.30.000 sudah plus minumnya lho. Rasanya sudah pasti mak nyus!

    ReplyDelete
  2. ntar sampe di semarang ini jd tempat pertama yg kutuju setelah cabut dr ahmad yani. serbuuuuuuuuuuuuuuu...!!!

    ReplyDelete
  3. kalo udah di smg jgn lupa pada cobain ikan bakar pak gentong i jln raya ngaliyan-boja (dkt pasar ngaliyan).makan nasi dan minum es teh sepuasnya,cm bayar ikan...mo rombongan pun yg mkn cm byr ikan...ada ayam bakar,aneka es dan gudeg kendil jg...dijamin mak nyuss...

    ReplyDelete
  4. Wooow....

    Enak banget Deh..

    Hmm...jadi Pengen Di kunjungi nih....

    ReplyDelete
  5. udah pernah nyobain siomay &batagor yang paling enak di semarang belum?,,kini telah di buka warung siomay bon-bon di jl. mugas, sebelah kiri unisbank pandanaran.Semarang,,, siomay bon-bon, lezat siomaynya, maknyus sambal kacangnya...murahhh, cuma Rp. 3.000 udah dapet 1 porsi,,,,enak,lezat dan bergizi. coba datang dan buktikan kelezatannya,,,,...

    ReplyDelete
  6. enak banget pecelnya jadi ngiler ane

    ReplyDelete
  7. Nasi pecel mbok sador emang enak tapi sayangnya, si mbok megang2 sayurannya pakai tangan, dan kalo ada yg bayar si mbok juga yg melayani menerima uang. Jd kurang memperhatikan kebersihan. Mdh2an ada yg bs menyampaikan pd si mbok yaaa, love you pecel mbok sador . :)

    ReplyDelete