Monday, November 19, 2007

Kuliner 27 - Ayam Bakar Madu - Redavin, Bogor

Pernah mencoba ayam bakar madu? Atau pengen nyobain aroma Pisang Genit? Semua itu bisa kita temui di REDAVIN, salah satu warung kaki lima di Jl. Pajajaran. Kalau pengen jalan-jalan di Bogor malam hari, Jl. Pajajaran tentunya menjadi salah satu alternatif tujuan. Di salah satu penggal jalan ini yang menuju ke Tajur dapat kita temui deretan panjang warung makanan kaki lima yang banyak didominasi oleh makanan seafood.

Di Redavin ini banyak sekali pilihan menu yang bisa kita pilih untuk makan malam atau sekedar menemani kita menikmati angin malam di Kota Bogor. Salah satu menu andalannya adalah Ayam Bakar Madu. Rasa Madu yang meresap ke daging ayam yang kita pesan akan terasa sejak gigitan pertama. Harga : Rp. 8.000,-




Untuk desert tapi bisa mengenyangkan, kita bisa coba pesan Pisang Genit. Pisang yang dibungkus dengan Kulit Lumpia lalu digoreng, kemudian ditaburi keju dan coklat serta susu kental manis. Walaupun mungkin terkesan biasa, tapi yang luar biasa adalah pemilihan pisang untuk menu ini. Dari berkali-kali saya memesan pisang genit, belum sekalipun saya mendapati pisang yang kesat atau tidak manis. Semua manis legit... Harga : Rp.6500,-


Untuk minumnya banyak pilihan unik di warung ini, mau yang panas atau yang dingin, terserah anda. Salah satu favorit saya adalah Ginger Ale. Minuman yang dibuat dari serbuk jahe manis, air soda dan es ini benar-benar menyegarkan. Campuran yang sederhana tapi mantap.

OK masih banyak menu lainnya yang akan saya coba di kesempatan lainnya. So... stay tune :))))

Kuliner lain di kota ini:



4 comments:

  1. Redavin itu tepatnya ada dmn yah?kan jl pajajaran panjang banget tuh, ksh tau ancer2nya doongs, saya ngiler bgt pengen nyobain ayam bakar madunya

    ReplyDelete
  2. Ancer-ancernya gimana ya, pokoknya kalo malam kan banyak warung tenda di kaki lima tuh di Jl. Pajajaran, banyaknya jualan seafood. Nah telusurin aja warung itu, tempatnya di seberang Ruko yang ada Martabak Air Mancur/Mbah Manto. Cari aja sekitar situ, atu tanya tukang parkirnya, pasti ketemu...

    ReplyDelete
  3. mas itu ayam gorengnya 8000 sama nasi ga??

    ReplyDelete
  4. 8000 belum sama nasi, tapi sekarang gak tau harganya, itu kan udah setahun lebih. ntar kalo kesanalagi aku update deh...
    Posisinya pun sekarang udah pindah gak jauh dari kintamani, pas belokan.

    ReplyDelete