Wednesday, September 26, 2007

Kuliner 21 - Siomay Stasiun Djuanda - Jakarta

Buat para commuter, orang2 yang berdomisili di bekasi, depok, bogor, tapi kerjanya di Jakarta, tentu pernah menggunakan Kereta Api sebagai moda transportasi untuk menuju Jakarta. Dan yang turun di Stasiun Djuanda, mungkin pernah mencicipi nikmatnya baso tahu - siomay di Stasiun Djuanda ini. Tempat kuliner ini berlokasi di lantai dasar Stasiun Djuanda-Jakarta, tepatnya di bawah tangga keluar.


Terdapat berbagai item yang dapat kita pilih untuk santapan ringan ini, selain siomay dan baso tahu tentunya, kita juga bisa menyantap kol, kentang, paria, telur rebus dan, yang sedikit unik, otak-otak. Dibanjur dengan bumbu kacang kental, kecap manis dan sedikit saos tomat, dari gigitan pertama kita akan merasakan sensasi yang luar biasa di indera pengecap kita (hehehe, maaf kalo terlalu berlebihan, tapi emang enak sih....)

Dengan harga seporsi hanya 5ribu perak (dengan telur) atau 4ribu perak (tanpa telur), kita bisa mendapatkan sensasi di atas. Tambah 500perak untuk sebutir kerupuk dan 2000 perak untuk sebotol Teh dingin, semakin sempurna sensasi yang kita dapatkan di tempat makan ini. Penasaran? Silakan mencoba...

Harga:
1 porsi = Rp. 5.000,- (dengan telur) / Rp. 4.000,- (tanpa telur)
Kerupuk = Rp. 500,-
Teh Botol = Rp. 2.000,-

Kuliner lain di kota ini:



1 comment:

  1. mau!!!!!!!
    puasa2 tulisannya siomay...
    mantabh....

    ReplyDelete